Tags

, ,

 

Taraaa..ketemu lagi di Jalan-jalan Jogja. A loveable Jogjakarta part 2. Kalo kemarin tahun 2010 aku ke Jogja sama partner atau kawan, nah untuk kali ini I have my sweet alone time. Selain tujuannya buat cari inspirasi nulis, I really Miss Jogjakarta.

Tak banyak tempat yang saya kunjungi, mungkin hampir sama seperti setahun yang lalu, tapi banyak hal yang saya dapat. Mungkin karena dulu belum begitu hobi buat nulis dan menikmati alam di balik lensa-lensa kasat mata.

“pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat,

penuh selaksa makna, terhanyut aku akan nostalgi, saat kita luangkan waktu nikmati bersama suasana Jogja…”

– Kla Project “jogjakarta” –

Tak jauh berbeda, becak adalah kendaraan favorit saya saat di Jogjakarta, karena di Malang jarang sekali bisa menikmati angin yang berhembus, langit yang biru, dan keramahan kota. Menikmati langit, udara, pohon, everything from nature that created by God. Baiklah mungkin ini beberapa foto view kota Jogja yang saya kunjungi bulan April tahun ini, 2012.

 

Selamat pagi Jogjakarta,,, Good Morning Loveable City…

Monumen Jogja Kembali

Morning Breeze Around Malioboro

Sajak Pagi Jogjakarta

Selamat pagi Jogja,

masihkah kau simpan sapa ramahmu untukku ?

 

Selamat pagi Jogja,

Selamat pagi kenangan,

Ku tapakkan lagi jejakku di sini, menyambut “kita” yang tak lagi nyata.

Maaf, bukan ku tak relakanmu.

Hanya ingin ku teguk rindu tentangmu, senyata nya.

 

Selamat pagi Jogja, selamat pagi cinta.

Ku sambut hadirmu dalam biru langit penanda pagi.     

 

Selamat pagi Jogja, selamat pagi belahan jiwa.

Senyum cerahmu terefleksi lewat terbitnya mentari.

Ku serap cerahnya untuk merasamu, sekian kali.

 

Selamat pagi, Jogja. 

Selamat pagi kesatria berkudaku.

Maaf, ku tunggang lagi kuda kita tuk menyusur jalan kenangan.

Menghadirkanmu dalam tiap tapaknya.

written at 5-9′ 04′ 2012 by cheyuanita

Pagi yang tak terlalu terik di Jogjakarta, menghasilkan senja sore yang indah ditemani launan musik jazz, notebook saya dan secangkir kopi. Menikmati Jogjakarta di balik Jendela Mcd di jalanan Malioboro.

Senja di langit Jogjakarta

 

Senja Jogjakarta

Selamat sore senja.

Merona merah di langit Jogjakarta

Penyampai sapa kenangmu yang tertunda dalam nyata

Senja jogja hampir saja membawa bahagia

Tak semu, kita tapaki jalan yang sama.

Sejenak tertiup gelisah,

meski sapa tak menjaring nyata.

Surat yang tak pernah sampai.

Kepada Kamu.

“belahan jiwa yang telah bertengger di singgasana hati.

senja Jogja membawa rona rindu yang membuncrah ruah

dalam waduk harap.

merefleksi bayangmu dalam waduk kenangan”

written at 5-9′ 04′ 2012 by cheyuanita

Nah ini sebagian foto-foto yang cukup layak untuk saya ambil. dan semoga bisa menunjukkan sisi romantis kota Jogjakarta. Beberapa gambar ini saya ambil di bagian pusat-pusat kota, karena sepertinya waktu belum mengijinkan saya untuk menjelajah sisi pelosok kota Jogjakarta. Buat kamu sekalian yang mau main ke Jogjakarta, it will be a sweet moment if you go with your girlfriend or boyfriend.Try it😉

“Musisi jalanan mulai beraksi, seiring laraku kehilanganmu, merintih sendiri ditelah deru kotamu. Walau kini kau tlah tiada kan kembali, namun kotamu hadirkan senyummu abadi, ijinkanlah aku untuk selalu pulang lagi…bila hati mulai sepi tak terobati.”

– cheyuanita –