Tags

,

“Sayang, kamu lagi di mana sekarang ?”

Aku menelpon Billy, memastikan dia benar-benar ada di apartemennya sekarang. Semoga kejutan ini berhasil.

“Di apartemen kok, ngurus kerjaan. Gimana, udah mulai betah kan di Singapore ?”

Tersimpan gusar pada nada suaranya. Ah..mungkin hanya perasaanku saja.

“Udah sih, udah mulai bisa adaptasi sama temen dan dosen juga.”

Akhirnya aku tiba di apartemennya. Cupcake kecil dengan lilin dan bungkusan kado yang berisi scrapbook perjalanan cinta kita selama 1 tahun terjinjing di tangan kananku. Tak kurang dari 10 menit aku siap berada dihadapmu, Billy.

“Great, huny. Trus, sekarang kamu lagi di mana? ” suaranya memburu dan sedikit mendesah.

“Billyyyyyy….surprise!!! aku di sini. ”

“BRUUKKK. ” scrapbook dan cupcake yang ku bawa jatuh berantakan. Aku mematung melihat Billy dan seorang wanita telanjang di atas ranjang.

– cheyuanita –