Tags

, , ,

“Don’t play with me, Eric!!”

“I’m not play with you, Andrea. You know that I love you much.”

“No! Kamu tak secinta itu terhadapku.”

“Kalau aku nggak secinta itu sama kamu, nggak mungkin aku melakukan semua hal gila ini.”

“Tapi kamu masih bersamanya. Dan status SELINGKUHAN itu kamu labelkan padaku dihadapan hampir semua orang, itu alasan mengapa kamu tak pernah mengenalkanku di depan banyak orang ?”

“Karena kamu terlalu spesial, makanya aku ingin mengenalkanmu sebagai istriku kelak.”

“MIMPI !! Akui kalau kamu nggak bisa lepasin dia karena ada hal-hal yang tak bisa kamu dapatkan dariku !”

“Aku udah coba ninggalin dia… ”

“Eric, kamu bisa mencintai banyak orang di waktu yang sama tapi sampai kapanpun kamu tak akan pernah bisa memilikinya secara bersamaan.”

“Ya, karena ketika kita mendapatkan sesuatu maka kita akan kehilangan yang lain.”

“Dan sekarang kamu yang akan kehilangan aku…”

Malang @coffeestory Juli 2012

– cheyuanita –