Tags

,

Gambar

Judul : DEAR YOU
Penulis : Moammar Emka
Penerbit : Gagas Media
Jumlah Halaman : 382 Halaman Soft Cover

Demi apa? Demikian aku mencintaimu.

Kesan pertama saat melihat buku ini adalah Romantis dan Puitis!

Cover eyecatchy membuat buku ini selalu dilirik oleh pengunjung Gramedia. Setelah membuka bukunya, Anda akan dikejutkan dengan layout yang keren dan cantik. Desain buku yang out of the box ini pasti membuat Anda kagum.

Moammar Emka yang lebih dikenal dengan novel-novel erotis, berusaha untuk menawarkan genre yang lebih romantis. “dari erotis ke romantis”.

Seperti pada tulisan yang tercetak di sampul belakangnya, “Dear You, Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta dan kepada cinta.” Buku ini memeng diperuntukkan bagi Anda semua yang sedang jatuh cinta dan mencari inspirasi kata-kata cinta untuk di share di facebook atau twitter, bukan hanya dari segi kata-katanya yang puitis tetapi juga ilustrasi yang begitu indah pada tiap lembar halaman buku ini.

Buku ini bukan sebuah novel roman, tidak ada nama tokoh di dalamnya juga. Meskipun buku ini tidak memiliki daftar isi, tetapi buku ini memiliki BAB yang terdiri dari tema yang berbeda. Setiap BAB juga menghadirkan puisi sesuai dengan tema BAB yanga ada. Setiap puisi juga diberi nomor urutan dengan kata “Dear You…” yang seolah sedang ditujukan kepada seseorang yang memang menginspirasi Moammar Emka dan membuatnya jatuh cinta, Seperti ini contohnya :

“2. Dear You, aku mencintaimu bukan dalam terang siang. Aku mencintaimu dalam kegelapan dengan hati sebagai mataku.

“21. Dear You, maaf jika aku tak di sana ketika aku gelisan. Maaf jika aku tak punya kendali atas wujud dan jarak. Maaf untuk semua gelisah yang kau rasakan. Maaf karena diam-diam aku yang egois ini senang saat rindumu hanya untukku seorang.”

Bagaimana, romatis bukan cuplikan diatas?
Meskipun buku ini berisi kumpulan puisi, tetapi tetap memiliki alur seperti sebuah cerita. Sehingga ketika membacanya Anda akan memahami rasa yang berusaha diungkapkan oleh sang penulis. Selain itu juga buku ini bukan berisi gombalan gombalan konyol atau lebay karena diksi yang digunakan oleh Moammar Emka sangat kaya akan kaidah kasusatraan. Romantis. Itulah yang memang pantas di sandang oleh Dear You.

Over all, buku ini bagus untuk Anda yang sedang mencari inspirasi soal percintaan ataupun seni, Tapi, bagi mereka yang sedang skeptis soal rasa cinta, buku ini hanya akan menyuguhkan deretan kata gombal atau bullshit. Dengan harga Rp. 46.000 Anda juga bisa mendapatkan 2 kartu cinta yang cantik dan bisa Anda berikan pada pujaan hati. Buku ini juga bisa berikan sebagai kado bagi pujaan hati Anda