Flash fiction hasil berduet dengan sahabat tercinta “budiono”

Flash Love

axioo eric alda 02 prewedding in korea_0(c) axioo.com

Sudah lewat tiga puluh menit aku terduduk di cafe ini, sendiri. Coffee Latteku masih tersisa separuh dan mulai dingin. Cafe ini mulai ramai dengan pengunjung, sayangnya kamu yang kutunggu-tunggu kehadirannya tak kunjung tiba. Sudah lewat jam lima sore. Seharusnya kamu sudah selesai bimbel dan duduk menemaniku di sini.

Aku mencoba berpikir positif, mungkin kamu terjebak macet di jalan atau mungkin sedang sedang mematut diri di depan cermin karena yang aku yang akan kamu temui. Aku tertawa membayangkanmu mematut-matut diri di depan cermin. Bersolek. Hal yang tak mungkin kamu lakukan sebagai cewek tomboy terkenal di sekolah.

“Taraaaaaaa…..”

“Hai Beb, udah lama ya nungguin aku? Maaf ya,…”

Aku terkejut melihatmu. Kamu benar-benar berbeda. Ada jepit rambut cantik berbentuk kupu-kupu di rambut pixiemu. Dress merah maron dengan vest jins biru tua membuat wajahmu lebih fresh. Kamu terlihat lebih feminim. Kemudian pandanganku mengarah pada kakimu.

“Dimaafin untuk dandan secute ini. hahahaha…. Tapi…

View original post 360 more words