Flash Love

vintage-bedroom-ideas copy

Ibu,

Aku tak tahu apakah mengirim surat ini adalah tindakan yang bisa dibenarkan, Setelah kepergianku yang tak bisa Ibu cegah saat itu. Mungkin dimata Ibu, aku adalah anak yang durhaka pada orang tua, karena tak mau mendengarkan nasihat yang Ibu berikan.

Ibu pasti sangat kecewa, anak semata wayangnya ini memilih untuk meninggalkan keraton dan memulai hidup di negeri orang tanpa sepengetahuan Ibu sebelumnya. Meninggalkan Ibu dalam keterkejutan dan penjelasan seadanya. Maaf Ibu, jika aku memberi tahu Ibu lebih dulu, pasti aku akan meragu. Ibu pasti tak mengijinkan, kemudian Ibu akan menjelaskan sederet kecemasan yang menurutku tak beralasan. Selanjutnya Ibu pasti tahu apa yang akan terjadi. Kita mulai beradu mau dan saling berseteru. Aku tak ingin ini terjadi.

Melalui surat ini aku ingin Ibu tahu bahwa aku baik-baik saja di sini, Rania juga ingin minta maaf atas segala pemberontakan yang telah Rania lakukan terhadap Ibu. Aku sama sekali tak berniat untuk…

View original post 468 more words